Hampir Goyah, Muslimah Ini Sadar Ketika Seluruh Meja Gala Dinner J&T Dipenuhi Miras


Video-video pesta miras di acara gathering J&T menyebar cepat dan menjadi viral. Gerakan memboikot J&T pun mengalir deras di media sosial, karena tindakan memenuhi seluruh meja dengan miras dinilai melecehkan pengusaha muslim yang hadir di acara itu.

Salah satu kesaksian tentang acara itu ditulis oleh seorang muslimah. Membuat sejumlah netizen berkaca-kaca.

Melalui akun Facebook peribadinya, Naja Ufatun, membagikan video pesta miras di gala dinner J&T. Ia sengaja membagikan video tersebut karena hadir di acaranya. Namun saat video itu diambil, ia sudah keluar dan menyendiri di mushola sehingga tidak menyaksikannya secara langsung.

“Sepanjang sesi pemaparan siang hingga sore, dengan iming-iming hadiah dan kesuksesan di depan mata.. Iman saya sempat goyah,” tulisnya.

Maksud iman mulai goyah, ia berniat mengalihkan seluruh pengiriman menggunakan ekpedisi J&T, agar bisa ikut business trip 5 hari di China.

Ia sempat bimbang. Apakah harus menuruti lintasan rencana itu.

Namun, diakuinya, Allah kemudian membuka matanya. Allah menunjukkan yang haq.

“Ketika acara lanjut di malam hari, dengan acara Gala Dinner yang menghadirkan Ayu Ting Ting & Syahrini.. di setiap meja ada minuman keras. Saya seumur hidup belum pernah lihat minuman keras, jadi saya tidak tahu itu apa. Pas di kasih tau, lalu saya pindah cari meja lain. Tapi ternyata semua meja ada minuman keras !!! Ini apa2an ???? Mereka baru 2 tahun, dan sudah menginjak-injak budaya saya.. Saya berjilbab !!! Mengapa tidak ada meja yang clean ???”

“Mata saya terbelalak dan terbuka !!! Jelas ini bukan lingkungan saya.”

Paginya, ketika hal itu diceritakan kepada sang suami, sang suami benar-benar tidak terima.

“Beliau (suami, red) minta, pagi ini saya bilang ke perwakilan J&T, bahwa saya per-hari ini tidak lagi menggunakan ekspedisi J&T. Suami menyampaikan, mama tetap pulang dengan pesawat yang sudah dibooking, tapi sampaikan ke perwakilan J&T, bahwa siap mengganti semua biayanya. Tunjukkan dengan kepala tegak, dan tunjukkan harga diri” pungkasnya seraya membubuhkan hastag #SayNoToJnT #GatheringJnT [Ibnu K/Tarbiyah.net] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment